Usai Juara Liga Champions, Ronaldo Beri Kode Hengkang

Usai Juara Liga Champions, Ronaldo Beri Kode Hengkang

Agen Sbobet

Seusai membawa Real Madrid juara Liga Champions 2018 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5), Cristiano Ronaldo justru mengindikasikan masa-masanya membela Los Galacticos akan segera selesai.

Ronaldo yang tidak mencetak gol di pertandingan melawan Liverpool tersebut diwawancarai seusai laga dan menyatakan bahwa ia menikmati waktunya bermain untuk Madrid.

“Sangat menyenangkan berada di Real Madrid,” ujar Ronaldo, seperti dikutip dari Marca.

“Dalam beberapa hari ke depan saya akan memberi respons pada fan yang selalu berada di sisi saya.”

Beberapa waktu kemudian, Ronaldo dimintai konfirmasi lanjutan soal ucapannya tersebut oleh Antena 3 dan ia enggan untuk menjelaskan lebih lanjut.

“Saat ini masa depan para pemain bukan hal penting. Saya tak punya keraguan, bahwa hal itu tidak penting saat ini,” kata Ronaldo.

“Saya akan beristirahat dan membela tim nasional. Barulah kita lihat yang akan terjadi.”

Di final Liga Champions, Madrid memimpin pada menit ke-51 melalui gol Karim Benzema dengan memanfaatkan blunder kiper Loris Karius.

Liverpool sempat menyamakan kedudukan berkat sontekan Sadio Mane, tapi kemudian Madrid balas mencetak dua gol lewat Gareth Bale.

Ronaldo tidak mencetak gol pada pertandingan final Liga Champions 2018, tapi tetap meraih sepatu emas dengan torehan total 15 gol.

Catatan itu meneruskan dominasi Ronaldo sebagai raja gol di Liga Champions. Raihan sepatu emas musim ini membuat Ronaldo telah meraih tujuh sepatu emas Liga Champions dalam kariernya. Sebelumnya, Ronaldo berjaya di musim 2007/2008, 2012/2013, 2013/2014, 2014/2015, 2015/2016, dan 2016/2017.

Meski tidak mencetak gol, Ronaldo menyebut dirinya senang memenangi kompetisi tersebut.

“Saya menikmati momen ini,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply