Usai Dihantam Malaysia, Timnas Indonesia U-22 Hadapi Dua Laga Final

Agen Sbobet

Pelatih Luis Milla mengaku sudah mengevaluasi permainan Timnas Indonesia U-22 usai dikalahkan Malaysia. Ia pun menargetkan kemenangan di dua laga tersisa.

Indonesia dihajar Malaysia 0-3 di laga perdana Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23. Bertanding di National Stadium, Rabu (19/7/2017), semua gol dicetak Malaysia pada babak pertama.

Kekalahan tersebut membuat Indonesia untuk sementara jadi juru kunci grup dengan poin nol, di bawah Malaysia tiga poin dan Mongolia serta Thailand yang masing-masing punya satu poin.

Kans Indonesia lolos memang masih terbuka, mengingat Thailand, yang difavoritkan lolos, justru ditahan Mongolia. Andai Garuda Muda menang di dua laga sisa, maka tiket bisa dipastikan jadi milik Febri Hariyadi dkk meski dengan status runner up grup.

Milla pun menargetkan menang atas Mongolia saat bertanding di National Stadium, Jumat (21/7), yang disebutnya salah satu laga final timnya.

“Kami sudah melakukan evaluasi usai laga kemarin. Melawan Mongolia wajib menang, karena dua laga terakhir ibarat final bagi kami,” ujar Milla dalam rilis yang diterima detikSport.

“Kami sudah tahu kekuatan masing-masing pemain kami, buat saya pemain yang ada di skuat saya adalah pemain yang bagus. Saya tidak punya keraguan kalau 11 pemain pertama adalah pemain terbaik yang saya turunkan,” dia melanjutkan.

Menghadapi Mongolia, Indonesia harus menjaga fokusnya selama 90 menit. Soalnya Mongolia menahan Thailand 1-1 lewat gol penalti di menit ke-89.

Indonesia akan ditantang tuan rumah Thailand di laga terakhir yang berlangsung Minggu (23/7).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply