Update Transfer Tiemoue Bakayoko, Monaco Dibuat Kesal Chelsea

Agen Sbobet

Chelsea telah mendapat satu pukulan besar pada bursa transfer musim panas ini setelah striker Everton, Romelu Lukaku selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester United.

Pemain asal Belgia itu menjalani tes medis menjelang kepindahannya ke Old Trafford meski awalnya ia memprioritaskan untuk kembalinya ke klub yang ditinggalkannya pada 2014 lalu yakni Chelsea.

Manajer The Blues, Antonio Conte bertujuan untuk memperkuat skuadnya kendati Chelsea meraih gelar Premier League musim lalu.

Kesepakatan untuk pemain Juventus, Alex Sandro tetap diusahakan meski Paris Saint-Germain juga mencatat ketertarikan mereka.

Namun, the Daily Mail mengklaim langkah mereka untuk memboyong Bakayoko telah menemukan kebuntuan.

Sebelum mendatang Bakayoko ke Stamford Bridge, Conte ingin terlebih dahulu melepas Nemanja Matic, yang sepertinya akan bergabung dengan Manchester United.

Jose Mourinho sangat antusias untuk reuni dengan pemain asal Serbia tersebut, yang membawa Matic ke Stamford Bridge dari Benfica pada Januari 2014 lalu, namun keputusan Mourinho untuk membajak Lukaku dari Chelsea akan membuat dia menghadapi pertarungan sengit untuk memboyong Matic ke Old Trafford. Karena The Blues tampaknya akan enggan untuk melepas Matic ke MU yang telah mencuri target utama mereka, Lukaku.

Alhasil, Chelsea kesulitan menyelesaikan kesepakatan untuk Bakayoko dan itu membuat Monaco semakin frustrasi.

Laporan tersebut menambahkan bahwa, setelah kehilangan Lukaku, mereka sekarang bersiap untuk mengejar kesepakatan dengan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Seperti Matic, pemain asal Spanyol ini juga nampaknya akan bergabung dengan The Red Devils.

Tapi setelah mereka tawaran Man United untuk Lukaku diterima Everton, Chelsea sekarang mendapatkan peluang untuk memboyong pemain tersebut.

Andrea Belotti adalah pilihan lain dari The Blues, namun klausul rilis senilai 87 juta poundsterling yang tercantum pada kontrak striker Torino tersebut bisa jadi penghalang bagi Conte.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply