United ditekuk Thailand, Sebuah Pil Pahit Untuk Moyes

Agen Sbobet

JAKARTA – Sebuah pil pahit harus ditelan oleh David Moyes. Di laga perdana sejak membesut Manchester United, menggantikan sir Alex Ferugson, Moyes harus melihat timnya kalah 1-0 atas tim Thailand All-Stars.

Laga yang menjadi pembuka tur Setan Merah di Asia ini digelar di Stadion Rajamanggala, Thailand, Sabtu (13/7/2013). Dilaga tersebut Moyes memang tidak menurunkan skuad utama melainkan sebuah tim kombinasi pemain muda dan tua.

Di sana tidak ada pemain utama seperti Robin van Persie, Nemanja Vidic, Javier Hernandez, Shinji Kagawa, Chris Smalling, dan Ashley Young. Namun United masih memasang beberapa pemain seniornya seperti ryan Giggs dan Rio Ferdinand.

Thailand yang tampil di depan publik sendiri bermain luar biasa dan mengejutkan pasukan Setan Merah. Striker andalan mereka Teeratep Winothai sempat beberapa kali berhasil lolos dari jebakan offside dan menciptakan peluang.

Setelah sempat gagal memanfaatkan dua peluang emas di babak pertama, Winothai sukses menjebol gawang yang dijaga oleh Amos dimenie ke 50.

Rupanya gol Winothai itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut. Meskipun juara Liga Primer itu sempat beberapa kali mengancam gawang Taweekul, tak ada satupun gol tercipta.

United pun dibuat malu dengan menerima kekalahan dilaga pertamanya dibawah asuhan Moyes.

Thailand All-Stars: Taweekul; Kim, Thamaphan, Ri, Daosawang; Thonglao, Phanrit, Djurovski, Siaka; Winothai, Dangda.

Manchester United: Amos; Fabio, Ferdinand, Evans, Buttner; Cleverley, Carrick, Anderson; Giggs, Januzaj; Welbeck. Subs: Lindegaard, Rafael, Evra, Jones, Zaha, Lingard, Keane

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply