Ujian Pertama Pelatih Baru Persija

Agen Sbobet

Persija Jakarta akan bersiap menjalani laga tandang menghadap Semen Padang di Stadion Agus Salim, Sabtu (3/9) malam WIB. Ada sosok baru di skuat Macan Kemayoran jelang laga menghadapi “Kabau Sirah”.

Ya, Persija kini memiliki pelatih baru Muhammad Zein Al Hadad menggantikan peran Paulo Camargo yang memilih mundur pada putaran pertama lalu.

Bagi Zein, ini akan menjadi ujian pertamanya menangani Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Mantan asisten Aji Santoso saat di timnas Indonesia U-23 itu pun mengatakan, pasukannya siap tempur meladeni tim tuan rumah.

“Sebelum kehadiran saya di sini, suasana di tim Persija dalam keadaan baik dan siap bertempur untuk laga besok (Sabtu, 3/9),” ucap Zein seperti dikutip dari rilis resmi Persija.

Zein juga sudah menyiapkan skenario terbaik untuk mewujudkan misi mencuri poin di kandang Semen Padang.

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok malam (Sabtu, 3/9). Kami sudah melakukan persiapan dan latihan yang baik,” terang Zein.

“Kami akan menampilkan permainan menarik. Namun, tentunya kami bermain menarik bukan berarti terus menyerang dan melupakan sisi bertahan.”

Apalagi, menurutnya Semen Padang akan bermain sangat agresif tampil di kandang sendiri. Persija tentu tak ingin mengambil risiko bermain terlalu terbuka menghadapi skuat arahan Nilmaizar.

Sementara itu, gelandang Persija menegaskan optimistis skuatnya mampu membendung ambisi Semen Padang meraih tiga poin di kandang mereka.

Meski demikian, Syahroni sadar itu bukan misi mudah bagi skuatnya mengingat rekor buruk di Stadion Agus Salim.

“Kami belum pernah menang di sini (Padang). Kami akan berusaha yang terbaik dan meraih poin penuh,” tutur Syahroni.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply