UEFA Bikin Rencana AC Milan Gaet Immobile Terhambat

UEFA Bikin Rencana AC Milan Gaet Immobile Terhambat

Agen Sbobet

Rencana AC Milan untuk mendapatkan Ciro Immoble sedikit terhambat. Hal ini tidak lepas dari pengawasan ketat UEFA soal finansial klub raksasa Italia tersebut.

Pemain itu sendiri telah menjatuhkan pesan rahasia tentang masa depannya. Tottenham dan AC Milan sama-sama tertarik pada layanan Immobile setelah musim yang fantastis bersama Lazio.

Namun, sejauh ini Spurs belum membuat gerakan konkret untuk mendapatkan Immobile. Klub Liga inggris ini masih memantau situasi dengan cermat.

Di sisi lain, AC Milan telah memulai pembicaraan dengan sang pemain, dan Lazio. Bahkan, seperti yang dilaporkan La Gazzetta Dello Sport, Rossoneri telah mengambil langkah penting menuju penandatanganan pemain.

Namun, dengan hukuman yang dijatuhkan UEFA kepada AC Milan, Tottenham bisa mendapat kesempatan lain untuk mendatangkan Immobile.

Itu juga seandainya respons UEFA terhadap Milan negatif.

Immobile sendiri sebenarnya sudah berbicara tentang masa depannya. Ia menyatakan bahwa agennya akan melakukan semua urusannya.

“Saya tidak bisa mengomentari berita apa pun. Banyak rumor akan beredar karena jumlah gol yang saya cetak tahun ini. Saya tetap tenang dan membiarkan agen saya bekerja,” kata Immobile.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply