Tugas Pertama De Boer: Mempertahankan Icardi

Agen Sbobet

Pelatih baru Inter Milan, Frank de Boer, memastikan Mauro Icardi takkan dijual meski masa depan si pemain sedang dispekulasikan.

Frank De Boer baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Inter setelah Roberto Mancini dipecat. Pria asal Belanda itu dikontrak dengan durasi tiga tahun.

Tugas berat menanti De Boer untuk membawa Inter bisa kembali bersaing di papan atas musim ini. Pasalnya selama dua tahun ditangani Mancini, Inter belum tampil memuaskan yang dipuncaki buruknya performa mereka di pramusim ini.

Meski demikian, ada satu tugas tak kalah pentingnya untuk De Boer yakni memastikan Icardi bertahan di Giuseppe Meazza. Pasalnya masa depan pemain Argentina itu sedang dispekulasikan.

Beberapa pekan terakhir Icardi kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar seperti Napoli, Arsenal, dan Barcelona. Il Partenopei paling ngebet mendatangkannya untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

Terkait rumor transfer Icardi, De Boer memastikan tidak akan menjual Icardi berapapun harga yang diminta oleh klub lain. Pasalnya Icardi adalah bagian penting dari Inter.

“Pertama-tama, kami akan mempertahankan pemain yang tidak dijual. Icardi adalah pemain paling penting untuk saya dan dia akan bertahan. Dia masih mudah, dia masih bisa belajar banyak, tapi dia sudah membuktikan bahwa dia adalah pemain fantastis. Kami bisa bekerja sama dengan sangat baik, tidak ada masalah sama sekali,” ujar De Boer di Football Italia.

“Untuk saat ini saya ingin semuanya bertahan, lalu kita lihat siapa yang kami butuhkan dan yang tidak kami butuhkan. Kami sudah menonton video sebelumnya, tapi kadang pemain bisa mengejutkan Anda dengan bermain di posisi berbeda,” sambungnya.

“Pertama-tama kami harus tahu dulu skuat ini,” tutupnya.

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply