Tuchel Mau Pelan-Pelan Saja dengan Reus

Tuchel Mau Pelan-Pelan Saja dengan Reus

Agen Sbobet

Marco Reus memang dijadwalkan bakal kembali berlatih pertengahan bulan ini. Tapi jika Reus nyatanya belum siap betul maka pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel tak mau memaksakan.

Reus sendiri sudah absen sejak final DFB-Pokal kontra Bayern Munich bulan Mei lalu. Cedera otot aduktor (pangkal paha) membuatnya juga melewatkan Piala Eropa 2016 bersama timnas Jerman.

Pada awal musim ini Reus disebut bakal melewatkan banyak pertandingan di paruh pertama Bundesliga. Meski demikian, ada perkembangan baik ketika Reus disebut bisa berlatih lagi di pertengahan Agustus ini.

Tapi pada kenyataannya sampai saat ini belum ada tanda-tanda Reus bakal berlatih. Ini yang menimbulkan isu bahwa proses penyembuhan si pemain bakal molor.

Terkait perkembangan terbaru kondisi Reus, Tuchel membantah bahwa si pemain mengalami cedera baru. Hanya saja memang Tuchel tak mau terburu-buru meminta Reus berlatih atau bahkan bermain karena fokus utama Dortmund adalah si pemain bisa pulih sepenuhnya.

Apalagi Reus punya riwayat buruk dengan cedera, di mana setiap musim selalu saja pemain 27 tahun tersebut harus berurusan dengan ruang perawatan.

“Kami sudah mempertimbangan masak-masak dalam beberapa hari ini. Prioritas utama kami adalah soal kehati-hatian,” ujar Tuchel di Soccerway.

“Kami memang tidak pernah menghitung hari kapan dia kembali dan terlalu terobsesi dengan batas waktu, saya akan katakan kapan dia kembali ketika sudah waktunya,” sambungnya.

“Jika memang masih berisiko, kami memilih pelan-pelan saja dulu. Kami selalu mengubah waktu comebacknya beberapa hari,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply