Transfer Neymar Lapangkan Jalan Real Madrid Boyong Mbappe

Transfer Neymar Lapangkan Jalan Real Madrid Boyong Mbappe

Agen Sbobet

Kepindahan Neymar ke PSG membuat heboh. Bintang Barcelona itu sudah pamitan ke klubnya dan akan merampungkan mega transfer senilai 222 juta euro, atau Rp3,4 triliun.

Di balik kabar kepindahan itu, ternyata ada pihak yang secara tak langsung bisa mereguk keuntungan. salah satunya adalah Real Madrid.

Menurut Mundo Deportivo, sekarang Real Madrid bisa sedikit tersenyum karena pesaing mereka di bursa transfer kembali tumbang. Ya, yang dimaksud adalah dalam hal memburu winger AS Monaco, Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Manchester City sudah menyatakan mundur dari perburuan. Mereka puas dengan skuat yang ada sekarang. Sedangkan Juventus yang sempat dikaitkan, tidak bergerak sama sekali. Mereka berpikir harga pemain asal Prancis itu terlalu tinggi.

Dan PSG yang tadinya menjadi penantang kuat Madrid dalam memburu Mbappe, sekarang malah memboyong Neymar. Nilai tebusan selangit dari bintang 25 tahun itu telah menguras kocek PSG sehingga mereka kemungkinan tidak akan lagi mencari pemain baru.

Pekan kemarin, Madrid telah melayangkan tawaran 130 juta euro kepada AS Monaco. Sayangnya, belum ada jawaban dari jawara Prancis tersebut.

Baru-baru ini Mbappe mulai mendesak Monaco untuk melepasnya. Dia bahkan telah mengajukan permohonan resmi kepada manajemen. Situasi ini membuat Real Madrid kian di atas angin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply