Tottenham Siap Tikung Arsenal Gaet Bintang Sevilla

Tottenham Siap Tikung Arsenal Gaet Bintang Sevilla

Agen Sbobet

Menurut laporan yang sedang beredar di Spanyol, Tottenham Hotspur siap bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan salah satu pemain Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Spurs dan Arsenal dilaporkan sedang berusaha untuk memperkuat lini tengah mereka menjelang dimulainya kompetisi 2018/19 nanti. Lantas bintang Sevilla yang sedang diincar oleh dua klub Liga Premier Inggris yang berbasis di London Utara tersebut ialah Steven Nzonzi.

Baru-baru ini, media Marca mengklaim bahwa bos Arsenal, Unai Emery diyakini sedang memantau situasi sang pemain tersebut. Akan tetapi, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, juga dilaporkan juga tertarik untuk memboyong Nzonzi. Kabarnya, Spurs akan siap memberikan penawaran yang menarik kepada Sevilla agar bisa menghentikan langkah The Gunners untuk mendatangkan sang pemain.

Hingga musim panas ini, Tottenham sendiri belum menandatangani pemain baru. Hal ini lantaran klub lebih memprioritaskan kontrak baru untuk Pochettino dan Harry Kane.

Tottenham ditetapkan untuk menghabiskan dana transfer pada musim panas ini, agar bisa menantang gelar pada musim 2018/19 nanti. Akan tetapi, mereka hanya memiliki waktu kurang lebih satu bulan lagi untuk beroperasi dengan batas waktu transfer sebelum awal musim 2018/19 dimulai.

Sementara Arsenal sudah sibuk merekrut pemain baru lebih awal. Bahkan kini, di bawah asuhan Unai Emery,The Gunners hendak mengumumkan target transfer pemain baru mereka yang ke-4 dan ke-5.

Emery sendiri pernah bekerja dengan Nzonzi di Sevilla dan tertarik untuk kembali bereuni kembali di Emirates Stadium.

Akan tetapi, Nzonzi kini sedang sibuk bermain bersama Prancis di Piala Dunia. Dengan demikian, tentu saja ia tidak mungkin memutuskan masa depannya sebelum turnamen tersebut berakhir.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply