Tottenham Siap Belanja Gede-gedean

Tottenham Siap Belanja Gede-gedean

Agen Sbobet

Bos Tottenham Mauricio Pochettino telah meyakinkan para penggemarnya bahwa mereka akan mendatangkan empat pemain sebelum akhir jendela transfer musim panas ini.

Runner-up Liga Primer musim lalu belum membawa satu pun pemain masuk kecuali justru menjual beberapa pemain seperti Kyle Walker, Nabil Bentaleb, Clinton N’Jie dan Federico Fazio dengan jumlah gabungan hasil penjualan yang dilaporkan mendekati £ 72 juta (Rp 1,24 trilyun).

Keengganan Spurs untuk berbelanja pemain, sementara saingan utama mereka telah banyak berinvestasi pada pemain baru, telah memicu kekhawatiran dari para fans bahwa mereka tidak dapat menantang gelar pada musim 2017-18.

Namun Pochettino telah berjanji akan adanya pendatang baru sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus.

“Pasti kami akan berbelanja pemain,” kata Pochettino pada talkSPORT. “Kami akan memperkuat tim kami dan menandatangani kontrak dengan beberapa pemain yang bisa membantu kami bertarung. Kami membutuhkan energi baru di tim.”

“Kami memiliki tim yang sangat percaya diri yang siap menantang gelar lagi untuk musim yang besar, tapi memang benar kami memiliki tanggung jawab untuk mencoba memberikan energi baru setiap musim.”

“Saya yakin itu akan terjadi dan kami akan menambahkan beberapa pemain baru sebelum akhir jendela transfer musim panas. Kami bekerja keras untuk memberikannya dan memastikan bahwa pada akhirnya kami menambahkan beberapa pemain baru, mungkin tiga atau empat. Kami akan dan kami sangat dekat untuk mewujudkannya.”

“Pasar transfer sedikit lebih santai sekarang, tim besar lainnya telah menghabiskan hampir semua uang mereka dan sekarang ini momen kami. Ini adalah saatnya untuk Tottenham untuk terlibat.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply