Torres Menutup Musim dengan Cara Terbaik

Agen Sbobet

Penyerang Atletico Madrid, Fenando Torres, menutup musim ini dengan catatan gol. Dia pun mengaku sudah menyudahi musim ini dengan cara yang paling bagus.

Atletico memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0 saat melakoni pertandingan melawan Celta Vigo di laga pamungkas laga La Liga musim ini. Di pertandingan yang berlansung di Vicente Calderon itu, Torres menjadi pemecah kebuntuan Atletico dengan gol yang dicetak pada menit 51.

Berawal dari satu tendangan sudut, Torres melepaskan sebuah sepakan first time kaki kanan. Bola sepakannya masuk dengan mulus ke gawang Celta Vigo.

Torres bisa saja mencetak satu gol lagi andai tendangan akrobatiknya tiga menit kemudian tak membentur mistar. Bola rebound itu yang berbuah menjadi gol dari Antoine Griezmann.

Dengan gol itu, Torres pun mencatatkan sebanyak 10 gol untuk Atletico di ajang La Liga. Catatan itu merupakan torehan terbaiknya sejak musim 2010-11.

Oleh karena itu, pantas kalau Torres lalu mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang sudah ditunjukkan oleh seluruh bagian klub ibukota Spanyol itu.

“Menyudahi La Liga dengan cara yang terbaik. Terima kasih pada para pendukung untuk dukungan tulus Anda. Sampai jumpa di Milan,” ujar Torres di akun Twitter pribadinya, @Torres.

Bersama Atletico, Torres masih mempunyai satu laga lagi yang harus dilakoni. Mereka akan mementaskan laga final Liga Champions melawan Real Madrid dalam laga yang berlangsung di San Siro pada 28 Mei mendatang.

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply