Torino Tunjuk Mazzarri sebagai Pelatih Baru

Torino Tunjuk Mazzarri sebagai Pelatih Baru

Agen Sbobet

Torino langsung bergerak menunjuk pengganti Sinisa Mihajlovic. Torino mengonfirmasi Walter Mazzarri sebagai pelatih barunya.

Torino baru saja memberhentikan Mihajlovic, Kamis (4/1/2018) waktu setempat. Kekalahan dari Juventus di perempatfinal Coppa Italia diyakini meyakinkan manajemen untuk memecat pelatih berusia 48 tahun itu.

Usai Mihajlovic dipecat, nama Mazzarri langsung muncul sebagai favorit penggantinya. Mazzarri memang tengah menganggur usai dilepas Watford pada musim panas lalu.

Kini Torino mengonfirmasi Mazzarri sebagai pelatih barunya. Mazzarri –yang sebelumnya juga pernah menangani Napoli dan Inter Milan– akan langsung memimpin sesi latihan tertutup Torino pada hari Kamis (4/1/2018).

“Torino Football Club mengumumkan bahwa posisi pelatih tim utama telah dipercayakan kepada Walter Mazzarri,” demikian pernyataan Torino di situs resminya seperti dikutip Football Italia.

Torino saat ini menempat peringkat 10 klasemen Serie A dengan 25 poin dari 19 pertandingan. I Granata gagal menang dalam tiga laga terakhir di liga dengan berturut-turut dikalahkan Napoli serta diimbangi SPAL dan Genoa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply