Top Skor Piala Dunia 2018: Kane Masih Memimpin

Top Skor Piala Dunia 2018: Kane Masih Memimpin

Agen Sbobet

Harry Kane tak mencetak gol untuk Inggris di babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Tapi, Kane sejauh ini masih memimpin daftar top skorer.

Dengan koleksi enam gol, Kane masih berada di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018. Striker milik Tottenham Hotspur itu gagal menambah jumlah golnya ketika Inggris mengalahkan Swedia 2-0 pada laga perempatfinal di Samara Arena, Samara, Sabtu (7/7/2018).

Romelu Lukaku masih menjadi pesaing terdekat Kane dengan mengemas empat gol. Striker Belgia itu juga tak mencetak gol ketika timnya menundukkan Brasil 2-1 di perempatfinal.

Sebenarnya masih ada dua pemain lain yang mengoleksi empat gol, yaitu Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Denis Cheryshev (Rusia). Tapi, Ronaldo dan Cheryshev tak punya peluang untuk menambah jumlah golnya karena negara mereka sudah terdepak dari turnamen.

Dua penyerang Prancis, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe, sama-sama sudah mencetak tiga gol. Griezmann dan Mbappe punya kans menambah jumlah gol masing-masing karena Prancis melangkah ke semifinal.

Dengan Piala Dunia 2018 tinggal menyisakan babak semifinal, final, dan perebutan peringkat ketiga, akankah Kane merebut Sepatu Emas? Atau pemain lain akan menyalipnya?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply