Tolak AC Milan, Deulofeu Hengkang ke Watford

Tolak AC Milan, Deulofeu Hengkang ke Watford

Agen Sbobet

Rencana AS Roma dan AC Milan untuk merekrut Gerard Deulofeu menemui jalan buntu. Pasalnya gelandang Barcelona itu memilih kembali ke Premier League.

Sebelumnya, AS Roma dan AC Milan begitu bernafsu untuk mendapatkan pemain asal Spanyol tersebut. Roma menjadikan Deulofeu sebagai salah satu solusi jika Edin Dzeko benar-benar pergi ke Chelsea pada musim dingin ini.

Untuk Milan, mereka sudah mengenal betul bagaimana kualitas Deulofeu. Itu yang membuat mereka tertarik untuk kembali menjalin kerja sama dengan pemain berusia 23 tahun itu.

Sayang, baik AS Roma maupun AC Milan sama-sama tak dipilih Deulofeu sebagai pelabuhan berikutnya. Ia memutuskan kembali ke Liga Inggris dengan menjadi pemain pinjaman di Watford hingga akhir musim 2017/2018.

“Barcelona dan Watford mencapai kesepakatan mengenai pinjaman sampai 30 Juni 2018. Kesepakatan itu melihat tim Inggris bisa meng-cover gajinya dan peluang bertambah satu juta euro,” tulis pernyataan Barcelona.

Sebelum Watford, klub Inggris yang sempat diperkuatnya adalah Everton. Saat itu Blaugrana menjualnya pada bursa transfer musim panas 2015 dengan biaya enam juta euro. Dari Everton, ia pun menjalani masa peminjaman di AC Milan pada paruh kedua musim 2016/2017.

Di luar dugaan, Deulofeu kembali menemukan kepercayaan dirinya bersama Milan. Ia pun tampil memukau dan menjadi salah satu sosok yang berperan membawa Rossoneri mengamankan tiket Liga Europa musim ini. Karena hal itu pula Barcelona mengaktifkan klausul pembelian kembali Deulofeu dari Everton dengan mahar 12 juta euro.

Sayang, bakat Deulofeu seakan terbuang sia-sia di Barcelona. Pelatih Ernesto Valverde tak memasukkan namanya dalam rencananya. Di semua kompetisi musim ini, ia baru tampil 17 kali, mencetak dua gol, dan menciptakan tiga assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply