Tinggalkan Dortmund, Mantan Pemain Chelsea Balik ke EPL

Tinggalkan Dortmund, Mantan Pemain Chelsea Balik ke EPL

Agen Sbobet

Gelandang Borussia Dortmund, Andre Schurrle, dipastikan tidak akan bersama klub Bundesliga lagi untuk kompetisi musim depan, setelah pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan klub yang tidak disebutkan namanya.

Schurrle, yang didatangkan ke Signal Iduna Park pada Juli 2016, dengan biaya transfer yang dikabarkan mencapai angka 30 juta Pounds, telah dikaitkan dengan peralihannya kembali ke Liga Premier Inggris, setelah pemain asal Jerman itu sempat memperkuat Chelsea pada tahun 2013 silam.

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc mengungkapkan bahwa mereka telah berbicara dengan Schurrle dan memberitahunya bahwa ia tidak akan menerima persyaratan yang dia inginan untuk musim mendatang, di mana kabarnya ia meminta kenaikan gaji di klub Bundesliga itu.

“Kami berbicara secara terbuka tentang situasi yang Andre [Schurrle] inginkan dan mengatakan kami memiliki banyak pilihan dalam posisinya jika ia memilih untuk hengkang dan berencana menuju arah yang berbeda,” kata Michael Zorc seperti dikutip oleh Bild.

Dan menurut laporan yang beredar, Dortmund akan meminta biaya sekitar 20 juta Pounds untuk klub yang tertarik pada Schurrle, di mana kontraknya berakhir pada 2021. Laporan itu juga mengatakan bahwa hasil penjualan Schurrle akan mereka jadikan penguat dalam kesepakatan untuk bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply