Timnas U-22 Dinilai Terus Tunjukkan Kemajuan

Timnas U-22 Dinilai Terus Tunjukkan Kemajuan

Agen Sbobet

Timnas Indonesia U-22 kembali menjadi pemusatan latihan. Asisten pelatih Eduardo Perez menilai para pemain telah menunjukkan perkembangan yang lebih bagus.

Sebanyak 26 dipanggil untuk mengikuti latihan yang digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Sabtu (1/4/2017). Latihan itu berlangsung selama dua jam mulai pukul 08.00-10.00 WIB.

Pada latihan tersebut, pelatih Luis Milla bersama asistennya memberikan sejumlah menu latihan. Salah satu yang menjadi fokus adalah tentang evaluasi dari hasil pertandingan melawan Myanmar beberapa waktu lalu yang berakhir dengan kekalahan 1-3.

“Menu latihan hari ini adalah ball possesion, bagaimana tidak cepat lepas transisi, cara menyerang bertahan dan sebaliknya kami buat konsep agar lebih bagus lagi,” ujar asisten pelatih Eduardo kepada wartawan usai latihan.

“Tapi saya lihat ada perubahan dan mereka makin mengerti taktiknya. Kami terus dalam proses akan akan terus menilainya. Semoga bisa lebih baik lagi,” katanya.

Timnas Indonesia U-22 hanya menggelar pemusatan latihan hingga 5 April mendatang. Pada sesi terakhir, akan ditutup dengan laga ujicoba melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply