Timnas U-19 Panggil Empat Pemain dari Luar Negeri untuk TC Bali

Agen Sbobet

Timnas Indonesia U-19 kembali menggelar pemusatan latihan usai libur lebaran. Digelar di Bali, latihan turut diikuti empat pemain yang tinggal di luar negeri.

Timnas U-19 melanjutkan persiapan untuk menyongsong Piala AFF September mendatang. Setelah terakhir berujicoba di Jawa Timur, tim asuhan Indra Sjafri akan menggelar training center (TC) di Bali mulai Selasa (4/7/2017).

Dalam TC kali ini, Indra memanggil pemain yang sedang menimba ilmu di luar negeri. Mereka adalah Nicholas Pambudi, Samuel Christianson, dan Syahrian Abimanyu dari Spanyol, serta Rafid Habibie dari Italia.

Keempatnya adalah pemain yang sempat dipanggil ikut TC Februari lalu. Sementara satu pemain justru akan meninggalkan sementara timnas U-19 yakni Egy Maulana Vikri, yang bakal berlatih bersama Timnas U-22.

Indra mengatakan di TC kali ini ia ingin mematangkan permainan dan terus menyelesaikan pekerjaan rumah yang dimiliki pasukannya. Di ujicoba terakhir, Timnas U-19 diimbangi Persibo Bojonegoro 1-1 dan menggasak Malang United 5-0.

“Kami akan perbaiki kekurangan-kekuangan kita selama ini di TC Bali. Kami berharap pemain selalu fokus dan dapat menerima dengan baik materi di setiap menu latihan kita,” kata Indra dalam rilis yang diterima detikSport.

“Di TC Bali ini, kami panggil lagi empat pemain yang bermain di luar negeri, kami ingin melihat kemampuan mereka. Sekali lagi saya tegaskan bahwa di skuat ini belum aman semua, masih ada promosi dan degradasi demi mendapatkan komposisi terbaik di tim ini,” bebernya.

Setelah TC di Bali, Timnas U-19 akan melakoni laga ujicoba melawan Persewangi di Banyuwangi Minggu (8/7) dan menghadapi Espanyol di Gelora Bandung Lautan Api (14/7).

Berikut daftar nama pemain Timnas U-19 untuk TC di Bali:

Kiper:
1. M. Riyandi
2. Gianluca Rossy
3. M. Aqil Savik
4. Rakasurya Handika

Belakang
5. M. Rifad Marasabessy
6. Dedi Tri Maulana
7. Nicholas Pambudi (Spanyol)
8. Nurhidayat Haris
9. Rachmat Irianto
10. Julyano Nono
11. Kadek Raditya
12. Ahmad Saeful H.
13. Firza Andika
14. Irsan Lestaluhu
15. Samuel Christianson (Spanyol)

Tengah
16. Luthfi K. Baharsyah
17. Teuku Noer Fadhil
18. Syahrian Abimanyu (Spanyol)
19. Witan Sulaeman
20. Resky Fandi W.
21. Adha Nurrokhim
22. M. Iqbal
23. Rafid Habibie (Italia)
24. Feby Eka Putra
25. Jefry Bisai
26. Aulia Hidayat
27. Jadug Arya Aragani

Depan
29. Hanis Saghara P.
30. M. Rafli Mursalim
31. Deka M. Toha

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply