Timnas U-16 Tak Pasang Target Khusus untuk Turnamen di Jepang

Timnas U-16 Tak Pasang Target Khusus untuk Turnamen di Jepang

Agen Sbobet

Timnas Indonesia U-16 berencana main dalam sebuah turnamen di Jepang. Ajang ini disebut sebagai bagian dari seleksi dan latihan sehingga tak ada target khusus.

Timnas U-16 dijadwalkan mengikuti turnamen bertajuk Jenesys (The Japan-East Asia Network of Exchange for Student and Youth) di Jepang. Turnamen tersebut bakal digelar pada 6-15 Maret mendatang.

Dari hasil drawing, timnas U-16 akan tergabung di Grup B bersama Filipina dan Kamboja. Total ada 12 negara yang ikut serta dalam kejuaraan tersebut.

Menurut Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini, turnamen itu menjadi salah satu persiapan menuju Piala Asia U-16. Sebab skuat Garuda Muda ditargetkan bisa menembus semifinal agar bisa tampil di Piala Dunia U-17 pada 2019.

“Saya tidak menjadikan turnamen itu sebagai target tertentu ya. Buat kami ini bagian dari latihan, bagian dari seleksi juga untuk semua pemain,” ujar Fakhri saat ditemui di Jakarta, Kamis (25/1/2018).

“Syukur-syukur kalau kami lolos grup, berarti ada kesempatan dua pertandingan lagi. Jadi kami akan mendapatkan tambahan empat pertandingan dan itu sangat penting buat anak-anak.”

“Terkait lawan, buat kami siapa saja lawannya kami siap,” katanya menambahkan.

Timnas U-16 akan menjalani laga perdana pada 8 Maret dengan menghadapi Filipina. Waktu pertandingannya pun hanya 2×40 menit, dengan masa istirahat jeda babak selama 15 menit.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply