Tim Badminton Regu Putra Berhasil Raih Emas Di SEA Games 2015

Agen Sbobet

Tim bulutangkis putra Indonesia telah berhasil menggertak tim bulutangkis Thailand dan berhasil meraih emas di ajang SEA Games 2015 yang berlangsung di Singapura, Indonesia menang atas Thailand dengan skor 3-2 pada babak final, Jumat (12/6).

Kemenangan ini dapat diraih Indonesia setelah Ihsan Maulana Mustofa dengan kerja kerasnya berhasil mengalahkan pemain dari tim bulutangkis Thailand.

Di awal babak memang Ihsan Maulana sempat tertinggal oleh tim Thailand dan kalah dengan skor 22-20, lalu Ihsan Maulana tak ingin kalah, ia bangkit dengan kemauannya dan juga support keras dari rekan-rekannya. Dengan kerja keras ini Ihsan mampu mematahkan semua serangan yang dilakukan oleh pemain Thailand dan berhasil menang dalam set kedua dan set ketiga.

“Saya sangat senang tim Indonesia akhirnya bisa meraih medali emas. Saya berpikir, kapan lagi? Inilah saatnya, saya harus menang,” kata Ihsan seperti dikutip situs Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Ihsan Mengaku ia kalah dari Thailand di set pertama karena ia tak sabar dalam menghadapi lawan, padahal sebelumnya ia unggul lebih dulu dari Thailand.

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply