Tiga Penggawa Los Galacticos Reuni di Sela ICC 2017

Agen Sbobet

Ada cerita menarik di sela-sela gelaran International Champions Cup (ICC) 2017. Turnamen pramusim yang kali ini digelar di California itu menjadi ajang reuni bagi sejumlah mantan penggawa Los Galacticos.

Ada tiga mantan personel Los Galacticos yang bisa reuni di ajang itu. Mereka adalah Raul Gonzales, David Beckham, dan Zinedine Zidane. Ketiganya bertemu di Los Angeles.

Beckham tergabung di skuat Los Galacticos pada 2003 dan hijrah ke LA Galaxy di tahun 2007. Setelah pensiun, eks bintang Manchester United itu merinstis karier sebagai pendiri klub di Amerika Serikat.

Mantan kapten Timnas Inggris tersebut secara perlahan membangun klub Miami MLS. Ia bahkan sudah membeli sebuah pulau pribadi untuk membangun home base dan stadion di kawasan Overtown, Miami, Florida.

Kesibukannya membangun klub membuat Beckham sering wara-wiri di AS. Ia juga memiliki rumah pribadi di sana sehingga bisa menyempatkan bertemu Zidane yang tengah memimpin Los Blancos tampil di ICC 2017.

Senada dengan Beckham, Raul juga pernah menghabiskan karier di MLS bersama New York Cosmos. Pria asal Spanyol ini juga tengah berlibur di AS dan berkesempatan untuk menemui mantan rekannya di era Los Galacticos, Zidane dan Beckham.

Sebutan Los Galacticos sebenarnya mulai beredar semenjak Florentina Perez menjadi Presiden Madrid pada 2000. Ia memiliki proyek membangun skuat Madrid dengan mendatangkan pemain-pemain top dunia.

Di periode pertamanya memimpin Madrid, beberapa pemain berkelas dunia berhasil didatangkan Perez. Sebut saja Zidane, Ronaldo Luiz Nazario da Lima, Luis Figo, hingga Beckham.

Proyeksi Los Galacticos sempat terhenti setelah Perez kehilangan jabatannya pada 2006. Namun, ia kembali membangun skuat dengan pemain bertabur bintang setelah kembali menjadi presiden pada 2009.

Los Galacticos Jilid II pun dihinggapi dengan sederet nama besar. Di antaranya Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka, Karim Benzema, dan Xabi Alonso serta disusul kedatangan Gareth Bale.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply