Thomas Muller: Bayern Munchen Mau Rebut Semua Trofi

Thomas Muller: Bayern Munchen Mau Rebut Semua Trofi

Agen Sbobet

Thomas Muller menegaskan bahwa raksasa Bayern Munchen akan selalu ingin memenangkan semua kompetisi yang mereka ikuti dimanapun.

Bayern Munchen berhasil menambah dua trofi bersama Ancelotti di musim 2016/17 di mana mereka sukses meraih gelar juara Bundesliga serta Piala Super Jerman.

Muller sendiri mengalami pasang surut sepanjang musim lalu setelah perannya di Munchen sedikit berubah dalam skema permainan Ancelotti. Muller menegaskan bahwa dirinya tak memiliki masalah dalam hal itu meski ia ingin lebih berperan lagi dalam mencetak gol.

Selain itu ia juga Muller juga mengklaim jika Munchen berambisi untuk memenangkan semua gelar musim depan.

“Tidak masalah bagi saya jika saya dijadikan pencetak gol atau pengatur serangan,” ujar pemain berusia 27 tahun itu dalam wawancara dengan situs Goal.

“Saya ingin membantu tim namun saya rasa ekpektasi yang diberikan sangat tinggi. Jadi saya perlu juga mencetak gol sehingga orang-orang bisa puas.”

“Normalnya Bayern ingin memenangkan semua yang kami mainkan. Jadi ini bukan hanya tentang gelar semata di masa depan, namun juga tentang menjadi yang terbaik di setiap pertandingan dan di setiap sesi latihan serta di setiap kompetisi. Kami ingin memenangkan segalanya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply