Thiago Silva Mulai Cibir Kebiasaan Jelek Manajemen PSG

Thiago Silva Mulai Cibir Kebiasaan Jelek Manajemen PSG

Agen Sbobet

Thiago Silva tak tahan juga untuk mulai mencibir kebiasaan jelek manajemen klub raksasa Liga 1 Prancis, PSG. Kebiasaan mereka dalam bongkar pasang pelatih membuatnya kesal dan perlu diperbaiki.

Sosok pemain bek PSG, Thiago Silva tak tahan juga bahas kebijakan timnya yang rajin berganti pelatih setiap sang pelatih gagal meraih target yang mereka mau. Tercatat jika sejak tahun 2011, PSG sudah tiga kali bongkar pelatih mulai dari Carlo Ancelotti, Laurent Blanc sampai Unai Emery.

Nama Unai Emery sendiri sudah mengonfirmasikan jika dirinya memang akan siap meninggalkan PSG begitu musim ini kelar. Bukan asal lewat, Emery juga terbukti sukses mempersembahkan gelar juara Ligue 1 musim ini juga.

Namun PSG bagaikan tak puas dan terlihat seperti hanya mau mencari pelatih yang sanggup membawa pulang trofi Liga Champions saja ke Paris. PSG memang belum pernah sukses mencapai final Liga Champions tak peduli meski dilatih sosok sekaliber Carlo Ancelotti sekalipun.

Silva lantat meminta kebiasaan tak awet pelatih tersebut agar bisa dipertimbangkan kembali oleh pihak manajemen. PSG kadung berkali-kali berganti pelatih namun tidak ada dampak sukses dari kebiasaan tersebut.

“Hal ini adalah pilihan klub juga ya dan saya kira mereka seharusnya berbicara demikian setelah kekalahan dari Real Madrid. Dalam minggu ini, mereka malah memutuskan Unai Emery tidak akan bertahan dengan kami lagi musim depan tetapi tanggung jawab ada di kami saat ini,” keluh Thiago Silva.

“Kami terus saja berganti pelatih tapi kami terus-terusan tidak membuat perkembangan bagus. Mungkin kami harus melihat dan berpikir lagilah terkait apa yang sebenarnya kami butuhkan untuk bisa berkembang lagi musim depan,” pungkasnya.

Sementara itu nama Antonio Conte, Thomas Tuchel dan Leonardo Jardim mulai dikaitkan sebagai ganti Emery. Yang menggilabola, nama Arsene Wenger mulai ikut ditambahkan dalam peta persaingan kursi panas PSG saat ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply