Thiago Alcantara Sepakat Gabung MU?

Agen Sbobet

BARCELONA – Thiago Alcantara telah menyetujui kesepakatan personal dengan Manchester United. Namun begitu Barcelona masih terus berusaha mempertahankan gelandangnya itu agar tetap bermain di Nou Camp.

Kabar terakhir seputar masa depan Thiago yang menjadi incaran Manchester United menyebutkan kalau kedua belah pihak telah menyepakati personal aggreement. United akan mengganjar Thiago dengan gaji sebesar 5,5 juta pounds per musim. United pun diyakini akan siap membayar transfer fee sebesar 17 juta pounds kepada Barcelona selaku pemilik.

Namun Barca masih terus berharap dan merayu agar pemain 22 tahun itu bersedia bertahan di Nou Camp. Barca menilai Thiago adalah salah satu aset masa depan bagi tim Catalan itu.

Pemain muda timnas Spanyol itu saat ini tengah berlibur dan belum bersedia membicarakan kontrak dengan Barca. Hal ini lantas menguatkan dugaan bahwa dirinya ingin berlabuh di Old Trafford.

United akan memanfaatkan kondisi Alcantara yang selama beberapa musim terakhir tidak berhasil menembus skuad utama Barca. Mu pun optimis bisa mengalahkan Manchester City dan juga Bayern Munich yang ikut berusaha mendapatkan tanda tangan Thiago.

19 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply