The Jakmania Menyelimuti Balaikota

The Jakmania Menyelimuti Balaikota

Agen Sbobet

Ribuan pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, menyelimuti Balaikota DKI Jakarta. Mereka mendampingi tim kesayangannya yang mengarak trofi juara Piala Presiden 2018.

Pantauan detikSport, Minggu (18/2/2018, ratusan The Jak mengiringi Persija Jakarta mengarak trofi juara dari kawasan Gelora Bung Karno, melewati Jl. Sudirman, MH. Tamrin dan mengarah ke Balaikota.

Di perjalanan, banyak pula yang bergabung untuk menuju Balaikota. Sampai akhirnya, di kantor Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu ribuan massa berkumpul.

Di sana, massa memarkir motornya di depan Balaikota lalu merangsek masuk ke dalam. Tak ayal, balaikota mendadak oranye.

Persija sendiri akan bertemu dengan Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Entah apa agendanya, yang jelas The Jakmania banyak yang berteriak menagih janji stadion.

Momen ini banyak digunakan untuk berlibur bersama keluarga. Mereka banyak yang berkonvoi bersama pasangan, teman, bahkan istri dan anak-anaknya.

“Ya kapan lagi mas, mumpung libur juga,” Andri, warga Pasar Minggu yang ikut serta dalam pawai.

The Jakmania sedang dalam euforia usai Persija Jakarta juara turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Di final, Macan Kemayoran menang 3-0 atas Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply