The Blues Siap Bangkit Lawan Leicester

Agen Sbobet

Chelsea tak berlama-lama meratapi kekalahan dari Liverpool. ‘Si Biru’ kini sudah bersiap menghadapi Leicester City di Piala Liga Inggris dan bertekad bangkit.

Chelsea kalah 1-2 saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB. Itu adalah kekalahan pertama bagi Chelsea di musim ini.

Kini Chelsea sudah ditunggu jawara Premier League musim lalu, Leicester, di ajang Piala Liga Inggris. Kedua tim akan berduel di putaran ketiga yang akan digelar di King Power Stadium, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB.

Laga melawan Leicester akan jadi ajang Chelsea untuk mencari penebusan atas kekalahan dari Liverpool. Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan bahwa timnya sudah siap bangkit.

“Respons (terhadap kekalahan dari Liverpool) bagus. Kami kecewa soal kekalahan dari Liverpool karena kami memberi dua gol secara cuma-cuma dan itu adalah kekalahan pertama kami musim ini,” ujar Conte kepada Chelsea TV seperti dikutip dari ESPN FC.

“Tapi dalam sesi latihan saya sudah melihat intensitas yang benar, komitmen dari pemain dan sekarang kami menghadapi laga yang sangat sulit melawan Leicester. Kami siap.”

“Semangatnya bagus karena kami menganalisis pertandingan bersama dan kami sudah melihat hal-hal positif dan juga yang buruk. Penting untuk memulai lagi dan menemukan semangat yang bagus,” kata manajer asal Italia itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply