Tevez Kenakan Kostum Del Piero

Agen Sbobet

TURIN – Bomber timnas Argentina Carlos Tevez kini telah resmi menjadi pemain raksasa Italia Juventus. Usai lolos dari tes medis, Tevez langsung diperkenalkan secara resmi kepada publik di Turin.

Tevez pung menyambut gembira kelancaran proses tersebut. Terlebih Tevez telah lama mengidam-idamkan untuk bermain di Liga Italia.

Perasaan gembira pemain 29 tahun itu bertambah besar setelah dirinya diberi kaos bernomor punggung 10 yang merupakan nomor yang dipakai legenda Juve, Alessandro Del Piero.

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa mengenakan kostum milik Del Piero. Dia adalah juara sejati dan saya melihat dirinya adalah pemain panutan,” ujar Tevez.

“Tantangan terbesar bukanlah memakai nomer 10, namun harus bisa mengikuti standar permainan Juve. Sebelumnya saya pernah memakai nomer 10 milik Maradona di Boca.”

Pemain yang diboyong dari Manchester City itu memiliki ambisi besar untuk bisa mengantarkan Juve kembali ke pentas Eropa.

“Saya mengesampingkan target pribadi untuk menjadi pencetak gol terbanyak musim depan. Hal terpenting adalah bisa mewujudkan target tim, memenangi Liga Serie A. Kami juga memimpikan sukses di Liga Champions,” pungkasnya.

Di Juve, Tevez terikat kontrak selama 3 tahun dengan gaji 5,5 juta euro per musimnya.

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply