Tevez kabarkan akan pensiun di dunia sepak bola Eropa

Agen Sbobet

Kabar akan hengkang nya Carlos Tevez dari sepak bola Eropa mengejutkan para pecinta sepak bola. Pasalnya karir dan performa dirinya yang gemilang masih di butuhkan tim tim raksasa Eropa, dan juga dirinya masih pantas untuk di pertontonkan depan ribuan pasang mata pecinta sepak bola dunia.

Tevez di kabarkan akan kembali ke Argentina, ia akan menghabiskan karirnya disana bersama klub lamanya yaitu Boca Juniors. Keputusan ini diambil setelah Tevez menelpon agennya jika dia pasti kembali bergabung dengan Boca. Namun tak ada pernyataan resmi dari Juventus terkait hal tersebut.

Namun Direktur Juventus, Guiseppe Marotta dikabarkan sudah tahu akan kabar Tevez yang akan pulang ke Boca. Jika tetap ke Argentina, Marotta dikabarkan bakal melepas Tevez dengan gratis. Namun jika Tevez gabung dengan klub Eropa lainnya, Juventus bakal tetap meminta bayaran.

Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) yang telah lama mengincarnya membuat klub raksasa ini galau, kemungkinan mereka akan berpindah haluan target. Tevez di duga bosan dan rindu kampung halamannya, setelah 10 Tahun merumput di sepak bola Eropa.

Tak terasa banyak tim raksasa yang mendulang prestasi kala di belanya. Juventus mungkin adalah pelabuhan terakhir dirinya di Eropa.

Awalnya Tevez sempat tertarik dengan Atletico Madrid namun karena bayaranya yang tidak sepadan dengan apa yang ia inginkan, itu menjadikan Tevez mengurungkan niatnya.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply