Terungkap, Satu Klub Belanda Menginginkan Jasa Ezra Walian

Terungkap, Satu Klub Belanda Menginginkan Jasa Ezra Walian

Agen Sbobet

Setelah tak lagi memperpanjang kontraknya bersama Ajax Amsterdam, Ezra Walian sejauh ini belum mendapatkan klub baru. Akan tetapi desas desus yang berkembang, klub Eredivisie Belanda, FC Utrecht paling menginginkan jasanya.

Pria yang baru genap berusia 20 tahun pada Oktober nanti itu resmi tak memperpanjang kontraknya bersama Ajax bulan lalu. Ia memilih hijrah untuk mengembangkan kariernya. Semenjak tak memutuskan lagi di Ajax, Ezra langsung menjadi buruan tim-tim Liga 1 Indonesia.

Namun, Ezra sejauh ini masih ingin berkarier di Eropa. Pemain yang baru saja mengucap sumpah menjadi Warga Negara Indonesia itu diminati beberapa klub Eropa. Salah satunya adalah FC Utrecht yang disebut-sebut sangat menginginkan striker Tim Nasional U-22 itu.

“Ada tiga tim, tapi ada satu tim yang sangat menginginkan dirinya, yakni FC Utrecht,” sebut salah satu sumber kepada Metrotvnews.com yang tak mau disebutkan namanya.

Dua tim lagi yang sejauh ini menginginkan jasa Ezra adalah satu tim asal Inggris dan satu dari Prancis. Sejauh ini, Ezra dan ayahnya, Glen Walian belum menentukan ke mana pelabuhan baru untuk pria kelahiran Amsterdam 22 Oktober 1997 itu.

Diberitakan sebelumnya, Ezra dan sang ayah sangat berhati-hati untuk memilih klub. Glen Walian menyebut, bagi klub yang menginginkan jasa anaknya minimal harus memainkan striker 19 tahun itu sebanyak 20-25 kali dalam satu musim.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply