Terungkap, Ritual Zidane Sebelum Pertandingan

Terungkap, Ritual Zidane Sebelum Pertandingan

Agen Sbobet

Predikat sang juara masih melekat pada diri Zinedine Zidane. Lepas pensiun sebagai pemain dengan sederet trofi, prestasi itu rupanya masih berlanjut saat ia berganti peran sebagai pelatih Real Madrid.

Satu gelar juara bergengsi, Liga Champions 2016, berhasil direngkuh kembali untuk Real Madrid.

Kejeniusannya dalam meracik taktik dalam skuat dan keberaniannya memberikan kesempatan kepada pemain muda, disebut sebagai kelebihannya.

Namun, ada satu lagi kualitas dalam diri Zidane yang disebut-sebut menularkan aura juara di skuat yang pernah ia bela. Nilai lebih tersebut adalah kemampuannya yang selalu merangkul setiap pemainnya secara personal.

Itu bisa dilihat dari ritual Zidane sebelum memulai pertandingan bersama Real Madrid.

Zidane tak pernah melewatkan momen selalu bersalaman dengan semua pemainnya yang keluar dari ruang ganti pemain menuju lapangan.

Seperti ditampilkan dalam video yang diunggah di situs resmi Real Madrid di youtube, tampak Zidane berdiri di depan pintu ruang ganti untuk berjabat tangan dengan para pemainnya.

Saat itu baru akan dimulai laga Piala Super Eropa menghadapi tuan rumah Sevilla, di Stadion de Anoeta, Selasa (9/8). Los Blancos pun menang 3-2 atas Sevilla melalui babak perpanjangan waktu.

Kiko Casilla, menjadi pemain pertama yang disalami Zidane. Berikutnya ada Lucas Vazquez, Danilo, Mariano dan seterusnya, disalami dan dipeluk Zidane.

Posisinya selalu seperti itu di setiap jelang pertandingan yang dilakoni mantan gelandang timnas Perancis tersebut. Ia berada di depan pintu menunggu pemain keluar untuk menyalaminya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply