Terungkap! Alasan Ronaldo Tak Jadi Model Jersey Real Madrid Musim 2018/19

Terungkap! Alasan Ronaldo Tak Jadi Model Jersey Real Madrid Musim 2018/19

Agen Sbobet

Real Madrid memamerkan jersey terbaru mereka untuk musim 2018/2019 pada hari Selasa (29/5). Namun yang mengejutkan adalah karena pemain utama mereka, Cristiano Ronaldo, tidak menjadi model jersey baru tersebut.

Tidak mengherankan jika absennya Ronaldo memicu rumor tentang masa depan pemain berusia 33 tahun itu di Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Apalagi setelah Ronaldo memberikan komentar kontroversial setelah final Liga Champions di Kiev, bahwa dia bisa meninggalkan Real Madrid.

“Sekarang adalah waktu untuk menikmati ini. Dan dalam beberapa hari mendatang, saya akan memberikan jawaban untuk fans, orang-orang yang benar-benar berada di pihak saya. sangat menyenangkan berada di Real Madrid,” kata Ronaldo dalam sebuah wawancara usai Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Liverpool di final Liga Champions.

Namun usut punya usut, ternyata absennya Ronaldo dalam foto dan video peluncuran jersey baru Real Madrid itu tidak berkaitan dengan masa depan sang pemain di ibukota Spanyol.

Menurut Goal International, foto-foto itu diambil pada bulan April lalu. Sementara itu, Ronaldo harus melewatkan kesempatan untuk sesi foto tersebut, karena pemain berjuluk CR7 itu harus mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Nike, sebagai sponsor pribadinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply