Tertarik Dengan Ronaldo, Tetapi Tidak Mungkin Bisa Dibeli

Agen Sbobet

Pelatih Manchester United (MU) Louis Van Gaal tetap mengelak ketika ditanyai perihal rencana membeli kembali Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Bersama Ronaldo, MU mengalami masa kejayaan dengan torehan trofi di kancah domestik dan Eropa.

Van Gaal ingin mengajukan pembelian terhadap Ronaldo. Tapi ia merasa tidak bisa melakukannya. Apalagi mengingat di musim transfer kali ini, MU sudah menghabiskan dana sebesar 200 juta Euro atau hampir senilai Rp 2,9 triliun .

Ketika diwawancara secara khusus oleh Daily Star, Van Gaal menolak membahas sejumlah isu pembelian pemain. Namun ia secara sukarela ingin berbagi soal isu transfer Ronaldo.

“Saya tidak pernah menjawab pertanyaan (transfer Ronaldo) karena saya tidak bisa menjawabnya. Saya sebenarnya ingin (memiliki Ronaldo),” katanya dalam sesi wawancarapada Ahad (26/7).

Menurutnya, jika terus membahas isu transfer Ronaldo maka tidak baik bagi pihak-pihak yang terlibat. Ia khawatir Ronaldo, MU dan Madrid akan terlibat dalam suatu dilema jika membahas trasnfer.

“Tidak baik bagi Manchester United, Ronaldo dan saya (membicarakan transfer),” dalihnya.

Mantan pelatih timnas Belanda tersebut merasa tidak semua isu transfer benar adanya. Ia pun mengelak terhadap adanya fakta jika sedang berusaha membawa kembali pulang sang pemain timnas Portugal itu ke Old Trafford.

“Bicara satu kata saja tentang para pemain yang sedang dalam proses pembelian itu sudah terlalu banyak,” tegasnya.

41 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply