Terry Sudah Memainkan Laga Terakhirnya di Chelsea?

Agen Sbobet

John Terry dikartu merah saat Chelsea menelan kekalahan mengejutkan di tangan Sunderland 2-3. Laga itu bisa jadi yang terakhir bagi Terry bersama Chelsea.

Terry diacungi kartu kuning kedua [kartu merah] setelah melanggar Wahbi Kahzri di penghujung pertandingan yang digelar di Stadium of Light, Sabtu (7/5/2016).

Menurut Telegraph, mengingat ini adalah yang kedua kalinya Terry dikartu merah maka kapten Chelsea itu kini menghadapi hukuman larangan bermain di dua pertandingan. Dengan begini, Terry dipastikan absen di laga tengah pekan melawan Liverpool dan laga kandang pamungkas musim ini di Stamford Bridge.

Pasalnya, 2015-16 santer dikabarkan akan menjadi musim terakhir Terry bersama Chelsea. Kontrak bek berusia 35 tahun itu akan habis di musim panas dan pihak klub diyakini tidak ingin memperpanjangnya lagi.

John Terry disebut-sebut sedang dibidik klub-klub dari Amerika Utara dan China, yang berminat menawaran kontrak ‘wah’ jangka pendek.

Manajer interim Chelsea Guus Hiddink menilai kartu kuning kedua bagi Terry terlalu keras. Guus Hiddink menolak mengomentari masa depan pemainnya itu.

“Saya tidak tahu [apakah Terry sudah memainkan laga terakhirnya bersama Chelsea],” jawab pelatih asal Belanda ini di situs resmi klub. “Saya pikir wasit terlalu dekat dengan insidennya. Normalnya wasit sebatas dekat dengan apa yang terjadi tapi saya pikir sekarang dia terlalu dekat dan dia bereaksi impulsif untuk mengeluarkan kartu kuning.”

“Dengan jarak yang lebih jauh, mungkin lebih dari 10 yard, dia bisa saja berpikir ‘hey, dua pemain itu sedang berduel dengan intens’. Tadi adalah pertandingan yang intens dan Anda mesti mempertimbangkannya. Itu adalah duel bagus antara dua pemain, tanpa ada niatan untuk melukai.”

“Tentu saja kami tidak tahu bagaimana masa depan dia untuk sekarang. Sedih rasanya karena dia tidak akan tampil di laga kandang terakhir kami,” imbuh Hiddink.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply