Terry Dukung Mourinho Menangani ManUtd

Agen Sbobet

Bek Chelsea, John Terry, mendukung Jose Mourinho menangani klub Manchester United musim depan. Sang kapten yang urung hengkang dari The Blues itu mengaku sangat senang mantan manajernya berlabuh bersama Setan Merah.

Mourinho ditunjuk sebagai manajer yang baru ManUtd setelah klub itu memecat Louis van Gaal yang dinilai gagal.

Terry pun yakin, pelatih asal Portugal itu akan membuat pengaruh positif yang besar terhadap skuat Setan Merah musim depan. “Berita yang fantastis untuk Man United. Saya yakin para pemain dan fan Man United akan senang hati dengan berita itu,” tuturnya kepada Sky Sports.

“Saya sudah pernah sering katakan sebelumnya, ia adalah manajer terbaik ketika saya pernah bekerja di bawahnya.”

Terry memang ikut bersimpati dengan akhir buruk yang dialami Mourinho di Chelsea. “Tapi saya tetap mendoakannya yang terbaik karena ia adalah manajer hebat dan pria hebat pula. Ia akan sangat bagus untuk Manchester, saya yakin itu,” tuturnya.

Pemain yang akhirnya mendapatkan perpanjangan kontrak setahun bersama The Blues itu pun percaya, Mou akan cocok dengan asisten MU sekarang, Ryan Giggs. “saya berharap ia (Ryan Giggs) akan bertahan di Man United dan mendukungnya (Mourinho) bersama tim,” tutur Terry.

Ia juga mengomentari sejumlah pelatih hebat dunia yang memilih berkarier ke Liga Primer Inggris. Salah satunya adalah Pep Guardiola yang memilih bergabung bersama Manchester City.

“Saya pikir ini hebat bagi sepak bola Inggris. Tak hanya prestasi luar biasa yang diraih Leicester bersama Claudio Ranieri musim ini, Manchester City kedatangan Pep Guardiola dan Conte merapat ke Chelsea, akan ada pertarungan sebenarnya di antara para manajer,” ungkap Terry.

“Saya rasa ini akan sangat menarik, tak hanya untuk sepak bola secara umum, tapi juga buat Liga Primer Inggris.”

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply