Terry: Chelsea Tawarkan Kontrak Baru untuk Peran Lain

Agen Sbobet

John Terry mengakui ada tawaran kontrak baru dari Chelsea untuknya. Namun dia menyebut bahwa penawaran itu untuk sebuah peran baru di dalam tim.

Sebelumnya media-media Inggris ramai memberitakan bahwa Terry telah mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak selama satu musim. Ini tentu akan mengakhiri polemik terkait masa depan bek 35 tahun itu mengingat kontraknya usai pada Juni mendatang.

Tapi tak berselang lama setelah kabar adanya kontrak baru dari Chelsea, Terry mengunggah sebuah pernyataan lewat akun media sosial Instagram. Lewat pernyataan itu dia mengakui ada pembicaraan dengan klub namun untuk peran yang berbeda, dan kini dia butuh waktu untuk memikirkan tawaran tersebut.

“Terima kasih kepada semuanya atas doa-doa baiknya. Perpanjangan kontrak yang ditawarkan klub kepada saya adalah untuk peran berbeda dan saya harap semuanya memahami bahwa saya butuh waktu untuk mempertimbangkan ini dengan hati-hati sebelum membuat keputusan,” ungkap Terry.

Belum jelas peran apakah yang sebenarnya ditawarkan klub kepada Terry. Namun ini kembali membuat masa depannya di tim menjadi abu-abu.

Beberapa waktu lalu, manajer interim Chelsea Guus Hiddink menyebut bahwa Terry masih layak diberikan kesempatan untuk lanjut bermain. Hiddink menilai secara fisik Terry tak ada masalah untuk terus diandalkan tim.

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply