Ternyata Kas PSSI Sempat Nol

Ternyata Kas PSSI Sempat Nol

Agen Sbobet

Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI mengaku bahwa organisasi yang dipimpinnya memang memiliki utang ke beberapa pihak. Tapi, ia juga curhat bahwa saat awal menjabat, kas PSSI nol dan kurang jelas auditnya.

Soal kewajiban finansial PSSI terhadap pihak luar mencuat ketika mantan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti menyatakan, kalau organisasi yang dipimpinnya berutang Rp 25 miliar ke dirinya.

Pria asal Makassar itu mengaku sudah tiga kali mengirim surat kepada PSSI yang isinya menagih utang tersebut. Tapi hingga saat ini, PSSI belum memberikan jawaban yang pasti.

“Tanya aja ke Pak Edy (Rahmayadi, Ketum PSSI yang sekarang). Mungkin beliau sibuk. Apalagi saya dengar beliau mau maju di Pilkada Sumatera Utara,” kata La Nyalla, pada Selasa (1/8/2017).

Edy Rahmayadi lantas bereaksi dengan pernyataan La Nyalla. “Utang La Nyalla saat itu yang menjabat juga dia. Saat La Nyalla menjabat PSSI punya utang, berlanjut sampai sekarang,” ungkap Edy Rahmayadi.

“Kami sedang melakukan audit yang sampai sekarang belum bisa diselesaikan. Bukan hanya La Nyalla utang PSSI, tapi juga ke pihak lain,” ucap Edy.

“Kalau ini benar, utang kan dibawa mati, harus dibayar, yang penting harus jelas. Setelah diaudit baru nanti kita bicara,” lanjut Edy, seperti dikutip bola.com.

Ia juga menyebutkan kalau saat dirinya pertama kali menjabat sebagai Ketua Umum PSSI, kas organisasi nol. “Bingung saya. Mau menggelar kompetisi dari mana duitnya, karena kas kosong,” tutur pria yang menjabat sebagai Pangkostrad ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply