Terkait Hart, Mancini Sukar Pahami Keputusan Guardiola

Agen Sbobet

Roberto Mancini mengaku tak habis pikir dengan keputusan Manajer Manchester City Pep Guardiola terkait Joe Hart, walaupun ia juga enggan mengkritik.

Hart tak lagi dapat tempat di skuat City besutan Guardiola. Musim panas ini kiper Inggris 29 tahun itu pun akhirnya dilepas ke Torino dengan status pinjaman.

Keputusan tersebut dikomentari oleh Mancini, allenatore Italia yang pada periode 2009–2013 menangani The Citizens dan membawa klub itu juara Premier League 2011–12.

“Setiap pelatih memiliki ide-idenya sendiri tapi saya tak memahami keputusan Guardiola,” ucap Mancini kepada Tuttosport dan dikutip Football Italia.

“Torino sudah pasti mendapatkan seorang pemain hebat. Terlepas dari usianya, saya pikir Joe masih bisa berkembang. Di Italia para pelatihnya amat berkompeten dan ini akan jadi keuntungan buatnya. Ini akan membuat Joe berkesempatan jadi lebih kuat lagi.

“Saya berusaha tidak mengkritik juru taktik lain, tapi mengirim Hart pergi dari Manchester City merupakan sebuah pilihan yang sukar untuk dijelaskan,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply