Terkait Bek Kiri Ini, Sevilla Sudah Bikin Aston Villa Meradang

Agen Sbobet

Kubu Aston Villa meradang setelah pemainnya batal direkrut Sevilla — akibat klaim terkait hasil tes medis. Kredibilitas dan integritas Sevilla dipertanyakan.

Adalah Jordan Amavi yang menjadi titik sentral dari hal tersebut. Bek kiri berusia 23 tahun itu awalnya sudah hampir gabung Sevilla setelah Aston Villa menerima tawaran 10 juta euro untuknya.

Akibat diterimanya tawaran tersebut Amavi tidak ikut rombongan Aston Villa ke Portugal. Ia terbang ke Sevilla untuk menjalani tes medis dengan klub tersebut.

Akan tetapi, pada prosesnya Sevilla mengumumkan pembatalan proses transfer Amavi. Mereka menyebut pemain bersangkutan tidak memenuhi standar medis tim.

Mendapati hal tersebut Tony Xia selaku pemilik Aston Villa pun meradang karena merasa tidak ada yang salah dengan Amavi dari segi medis. Di sinilah ia menyinggung kredibilitas dan integritas Sevilla.

“Laporan medis JA (Jordan Amavi) bagus. Seorang petinggi (di Sevilla) tidak sepakat dengan transfer itu sehingga memakai alasan sejarah cedera, yang tidaklah adil untuk JA,” sebut Xia di akun media sosialnya, seperti dilansir Football Espana.

“Sangat rendah (kredibilitas dan integritasnya). Saya bisa bilang dari kacamata pebisnis. Kredibilitas dan integritas adalah sesuatu yang sangat mendasar,” sindirnya.

Musim lalu, Amavi bermain sebanyak 34 kali untuk Villa di Divisi Championship. Whoscored mencatat, bek sayap asal Prancis itu punya rasio duel udara mencapai 1,5 per laga dan turut mencetak satu assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply