Terimakasih Defoe

Agen Sbobet

Tak banyak orang memprediksi kiprah Sunderland di Premier League akan terus berlanjut musim depan. Pasalnya, penampilan mereka sepanjang musim ini terbilang monoton, dan terus mendapat tekanan dari lawan, dengan sebagian besar hasil pertandingan yang tak bagus.

Beberapa kali mereka juga harus terdampar di zona merah. Namun, kini fans Sunderland punya harapan baru agar tetap melihat tim kesayangan mereka berada satu grup lagi dengan Manchester United, Chelsea, Manchester City, Liverpool sampai Arsenal.

Penyebabnya tak lain kemenangan yang diraih The Black Cats atas Everton dengan skor 0-2. Tiga angka ini menjadi kejutan besar, karena justru diraih ketika mereka berlaga di kandang lawan, yakni stadion Goodison Park, Sabtu (10/5) malam.

Dua nama menjadi protagonista utama, yakni Danny Graham yang mencetak gol pada menit ke-53 dan Jermain Defoe, lima menit sebelum bubaran. Jika menilik kiprah beberapa partai terakhir, tentu saja nama Defoe tak bisa ditanggalkan begitu saja.

Memang, saat bersua Everton, area pertahanan tim tamu menjadi kunci yang tak memberi ruang gerak pada striker dan gelandang tuan rumah.
Namun, bagi seorang Dick Advocaat yang diberi tanggung jawab sebagai nakhoda Sunderland, sosok Defoe menjadi teramat penting. Baginya, mantan bomber Tottenham Hotspur tersebut mampu memberi warna lain di setiap pertandingan, meski hasilnya kadang kurang memuaskan.

“Tapi saat bersua Everton, dia punya segalanya untuk menjadi pemain yang memiliki tugas meningkatkan moral permainan tim. Dia mengerti bagaimana caranya untuk lepas dari tekanan, dan kami bisa menikmati laga-laga di Premier League musim depan,” tukas Advocaat, di Sport Mole

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply