Terima Ancaman Pembunuhan, Ramos Ganti Nomor Ponsel

Terima Ancaman Pembunuhan, Ramos Ganti Nomor Ponsel

Agen Sbobet

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dilaporkan telah mengubah nomor teleponnya, menyusul ancaman pembunuhan yang mengarah terhadapnya setelah kejadian final Liga Champions.

Pemain berusia 32 tahun itu telah membuat Mohamed Salah tidak bisa menjalani final Liga Champions sampai selesai, karena pemain internasional Mesir itu mengalami cedera bahu akibat berduel di udara dengan Ramos.

Dan setelah final yang berakhir dengan skor 3-1 itu, penampilan Mo Salah di Piala Dunia diragukan, meskipun para staf timnas Mesir mengharapkan dia untuk pulih sebelum pertandingan pembukaan pada 15 Juni besok.

Sementara itu, Ramos kerap menerima banyak serangan di media sosial akibat insiden itu, dengan banyak orang yang percaya bahwa ia melukai Mo Salah dengan sengaja. Namun penyerangan tersebut dilaporkan telah melampaui media sosial, setelah diklaim bahwa sekelompok penggemar menemukan nomor telepon bek internasional Spanyol itu.

Menurut COPE Network, Ramos dan keluarganya telah menerima ancaman, yang membuat mereka semua harus mengubah nomor ponsel mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Ramos telah dihubungi oleh penelepon yang tidak menyebutkan identitasnya, dan telah menerima ancaman pembunuhan. COPE Network juga menambahkan bahwa agen Ramos telah melaporkan ancaman itu kepada polisi setempat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply