Tentang Peluang Yerry Mina Jalani Debut untuk Barcelona

Tentang Peluang Yerry Mina Jalani Debut untuk Barcelona

Agen Sbobet

Gerard Pique terancam tak bisa bermain di laga melawan Valencia. Bek Baru Barcelona Yerry Mina pun punya peluang untuk melakoni debutnya.

Mina resmi menjadi bagian Barca setelah diboyong dari Palmeiras pada Januari lalu. Namun sampai saat ini dia belum juga mendapatkan kesempatan bermain, setelah sebelumnya diperkirakan bakal tampil melawan Espanyol di perempatfinal Copa del Rey.

Mina punya peluang lain untuk melakukan debutnya bersama Barcelona, yang menghadapi partai leg kedua semifinal Copa del Rey lawan Valencia di Mestalla, Jumat (9/2/2018) dinihari WIB. Sebab kabar teranyar melaporkan bahwa Pique belum siap betul untuk tampil, usai mengalami cedera akhir pekan lalu saat menghadapi Espanyol di La Liga.

Kemungkinan Mina untuk bermain juga diperbesar dengan absennya Thomas Vermaelen. Mantan bek Arsenal itu sedang menjalani perawatan karena cedera. Tapi pelatih Barcelona Ernesto Valverde masih belum bisa memastikan siapa yang akan turun.

“Memang benar bahwa Pique mengakhiri derby dengan beberapa gangguan, tapi kami pikir dia belum sepenuhnya bisa dicoret dari pertandingan ini,” kata Valverde seperti dikutip dari Marca.

“Kami masih menunggu apakah dia bisa bermain atau tidak, dia akan mencoba turun di sesi latihan dan kami akan lihat,” sambungnya.

“Mina secara reguler masuk ke dalam skuat dan ketika seorang pemain dipanggil secara rutin, artinya dia siap untuk bermain. Dia mungkin akan bermain. Tapi, itu akan tergantung pada situasi yang terjadi dan pendekatan yang akan saya pakai,” Valverde menegaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply