Tentang Pelemparan Botol dari Suporter Valencia ke Pemain Barca

Agen Sbobet

Laga Valencia versus Barcelona diwarnai insiden pelemparan botol. Kubu El Che dan Blaugrana pun mengomentari hal tersebut.

Insiden pelemparan botol itu terjadi menjelang pertandingan berakhir, setelah Lionel Messi memastikan kemenangan Barca lewat tendangan penalti di menit ke-94 untuk membuat timnya meraih kemenangan 3-2.

Laga itu sendiri berjalan cukup alot dengan Barca unggul lebih dulu lewat gol Messi, tapi Valencia membalas dan berbalik memimpin. Tim tamu merintis kebangkitan lewat gol Luis Suarez sebelum gol penalti Messi.

Dengan gol tersebut lahir di menit-menit akhir para pemain Barca pun merayakan dengan suka cita. Tapi rupanya ada suporter Valencia yang tak suka dan melakukan aksi pelemparan, dengan botol menjadi salah satu benda yang dilemparkan.

Kabarnya, Neymar dan Suarez menjadi pemain Barca yang menjadi korban aksi pelemparan tersebut. Mereka juga terlihat kesakitan di atas lapangan sambil memegangi bagian kepala.

Entrenador Barca Luis Enrique menyatakan tidak bisa memberikan pandangan mendalam mengenai insiden itu karena terjadi terlalu jauh dari lokasinya di area teknis kubu Barca. Tapi ia menilai mayoritas suporter tuan rumah pasti kecewa dengan insiden tak sportif itu.

“Saya tidak di sini untuk membahas apa yang dilakukan sejumlah suporter. Sudah pasti itu bukanlah sesuatu yang suka dilihat mayoritas suporter Valencia dan demikian pula dengan saya,” kata Enrique di Soccerway.

“Kami sudah merayakan sebuah gol sebagaimana halnya Anda harus merayakan ketika menghadapi sebuah lawan yang menyulitkan kami,” lanjutnya merujuk pada perayaan gol yang mengawali aksi pelemparan tersebut.

Valencia juga sudah memberi pernyataan langsung terkait insiden tersebut, dengan bersikeras bahwa tindakan semacam itu tidaklah dapat diterima.

“Valencia mengutuk pelemparan botol oleh seorang suporter kepada pemain Barcelona. Tindakan kasar tidak ditoleransi dan klub akan menyelidiki insiden ini dan melanjutkan aksi prefentif untuk mencegah terulangnya hal seperti itu,” sebut Valencia di akun Twitter-nya.

Sementara pelatih Valencia Cesare Prandelli menyatakan, “Sejujurnya saya tidak melihat kejadian tersebut.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply