Tekuk Barito Putera, Arema Memenuhi Target Uji Coba

Tekuk Barito Putera, Arema Memenuhi Target Uji Coba

Agen Sbobet

Arema FC berhasil mempertahankan tren positif dalam fase uji coba. Pada Minggu (14/1/2018), Dendi Santoso dkk. mengalahkan Barito Putera dua gol tanpa balas di Stadion Gajayana, Malang. Ahmad Alfarizi dan M. Rafli berhasil menyumbangkan gol kemenangan Singo Edan pada babak kedua.

Pelatih Arema FC, Joko ‘Getuk’ Susilo, mengakui permainan anak buahnya terus membaik. Namun, masih ada celah yang dirasakannya. Terutama dalam kondisi fisik. “Wajar saja, dua hari kemarin program latihan masih dua kali sehari. Jadi sekarang agak kelelahan,” kata Getuk.

Itulah mengapa, Arema baru mencetak gol pada babak kedua. Namun secara keseluruhan, Singo Edan sudah menguasai jalannya pertandingan.

Pada uji coba ini, terlihat Arema mencoba untuk menurunkan komposisi terbaik. Striker yang baru gabung sepekan, Thiago Furtuoso, diturunkan sejak menit awal. Begitu juga dengan tiga pemain asing lain. Tidak mengejutkan jika Singo Edan langsung menekan.

Sementara Barito Putera terlihat masih mencari bentuk permainan karena dari segi persiapan, mereka kalah dibandingkan Arema sehingga dari segi fisik, pada babak kedua Samsul Arif cs. kedodoran. Apalagi mereka juga melakukan banyak pergantian untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pemain yang fit.

“Kami tidak bisa berkomentar tentang Barito karena mereka juga baru persiapan. Ke depan pasti akan lebih bagus sementara Arema butuh perbaikan dari segi fisik. Masih ada waktu untuk bisa mencapai target bisa maksimal dalam Piala Presiden 2018,” imbuh Getuk.

Pada uji coba tadi, Arema tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik karena ada empat pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Empat pemain itu, yakni Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, Kurniawan Kartika Ajie, dan Nur Hardiando. “Kami harus terbiasa bermain tanpa mereka karena ke depan banyak agenda Timnas Indonesia,” kata Getuk.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply