Tekad Persib Maksimalkan Laga Kandang Lawan Persela

Agen Sbobet

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman menyebut timnya sedang menjalani jadwal padat, kendatipun itu tak mengurangi kesiapan menjamu Persela Lamongan.

Persib akan menjamu Persela dalam partai Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7/2017) besok. Saat ini Persib dan Persela sama-sama punya 19 poin dari 13 pertandingan.

“Kita akui dalam dua minggu ini jadwal padat. Kita melakukan tiga pertandingan jelang dua hari dua hari pasca melawan PSM. Nanti Sabtu sudah harus main lagi. Sangat mepet untuk persiapan pertandingan besar,” kata Djajang di Graha Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (11/7).

“Tapi Insyallah semua pemain siap. Kita main di kandang. Pemain sangat sadar betul bahwa kita tidak boleh melewatkan main di kandang. Terlepas siapapun lawannya,” imbuhnya.

Persib menghadapi laga nanti setelah kalah 1-3 dari Madura United dalam pertandingan hari Minggu (9/7) lalu. Sementara Persela memetik kemenangan 3-1 ketika menjamu Pusamania Borneo FC. “Artinya Persela adalah tim yang harus diperhitungkan,” sebut Djajang.

Sementara itu, pemain Persib Bandung Tony Sucipto mengaku sudah melupakan kekalahan di laga sebelumnya. Para pemain Persib disebutnya siap tampil maksimal dalam usaha meraih poin penuh.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply