Tekad Lallana Balik Lagi ke Timnas Inggris

Tekad Lallana Balik Lagi ke Timnas Inggris

Agen Sbobet

Adam Lallana tentu kecewa gagal tampil di Piala Dunia 2018. Dia pun bertekad bangkit di musim baru untuk bisa kembali berseragam timnas Inggris.

Musim 2017/2018 bukanlah musim yang menyenangkan untuk Lallana. Dia lebih banyak menghabiskan musim di ruang perawatan karena cedera paha yang dideritanya di pramusim.

Menurut catatan Transfermarkt, Lallana cuma main 16 kali di seluruh kompetisi untuk Liverpool dengan torehan waktu 519 menit termasuk saat menggantikan Mohamed Salah di final Liga Champions.

Sebagai konsekuensinya, Lallana pun gagal berangkat ke Rusia karena tak masuk skuat Inggris di Piala Dunia lalu.

“Saya tentunya merasa frustrasi karena saya ingin tampil di Piala Dunia. Ya seperti itulah,” ujar Lallana seperti dikutip FourFourTwo.

“Terkadang sebagai pesepakbola profesional, Anda harus bisa mengatasi situasi sulit seperti. Jadi saya coba mendukung seperti halnya fans lain,” sambungnya.

Musim yang buruk dibuang jauh-jauh oleh Lallana karena dia tahu ada musim 2018/2019 yang menunggu di depan mata. Lallana pun kini bekerja keras selama pramusim untuk mencapai kondisi terbaik demi mendapat lagi tempat di tim utama Liverpool.

Dengan demikian, maka Lallana punya peluang lagi untuk bisa masuk skuat timnas Inggris dan membayar rasa sakit hatinya absen di Piala Dunia lalu.

“Saya tahu jika saya fit dan tampil oke musim lalu, maka saya akan tampil di Piala Dunia. Tapi, keputusan (Gareth Southgate) sudah tepat. Dia bilang bahwa Anda tidak bisa mengembalikan performa di turnamen seperti itu.”

“Para pemain punya turnamen luar biasa tapi saya rasa saya masih bisa memberi lebih. Saya pasti akan kembali ke skuat Inggris lagi nanti,” tutup pengoleksi 34 caps dan tiga gol bersama Inggris itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply