Tekad El Shaarawy Rebut Kembali Posisi Starter

Agen Sbobet

Stephan El Shaarawy menyerukan tekadnya untuk kembali jadi starter di AS Roma. Dia siap memaksimalkan kesempatan demi merebut lagi kepercayaan Luciano Spalletti.

Tak seperti paruh kedua musim lalu, El Shaarawy mulai akrab dengan bangku cadangan di musim ini. Sejauh ini, dari sembilan kali penampilan di semua kompetisi musim ini, hanya lima kali dia jadi starter.

Di antara lima kali penampilan sejak menit pertama itu, hanya satu kali El Shaarawy bermain penuh selama 90 menit. Situasi tersebut kemudian juga berimbas pada produktivitas El Shaarawy. Mantan pemain AC Milan itu baru mencetak satu gol untuk Roma.

El Shaarawy menyadari ketatnya kompetisi di lini depan Giallorossi. Karena itu, penyerang berusia 23 tahun itu bertekad untuk memperbaiki performanya.

“Dalam hal perasaan dan kebugaran, sangat positif. Di awal pelatih (Luciano Spalletti) sudah membuat pilihan lain, tapi di level ini wajar kalau ada kompetisi dan saya tenang,” ucap El Shaarawy seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya berlatih dengan baik dan terus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan merebut posisi starter. Saya harus lebih efektif di sepertiga akhir lapangan. Kemudian saya juga harus memperbaiki kaki kiri saya.”

“Saya pikir kepercayaan diri dan konsistensi itu krusial untuk pemain manapun. Jelas bahwa masuk ke pertandingan yang sudah berjalan itu sulit, tapi pilihan pelatih harus dihormati,” lanjut El Shaarawy.

“Yang penting bagi saya adalah terlibat, berlatih dengan baik, dan membuat pelatih ‘pusing’. Bahkan sekarang pelatih senang dengan cara saya masuk, dan besok saya harap saya bisa memaksimalkan kesempatan saya,” katanya.

Hari Jumat (21/10/2016) dinihari WIB, Roma akan menjamu Austria Wina dalam lanjutan Liga Europa. Kans El Shaarawy untuk menjadi starter dalam laga tersebut terbuka menyusul cederanya Diego Perotti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply