Tekad Cavani Tampil Lebih Oke Lagi Setelah Buang-Buang Peluang

Tekad Cavani Tampil Lebih Oke Lagi Setelah Buang-Buang Peluang

Agen Sbobet

Edinson Cavani bertekad meningkatkan efektivitas setelah membuang sejumlah peluang dalam penampilan pertamanya untuk Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim ini.

PSG memetik kemenangan 3-0 saat menjamu Metz, Senin (22/8/2016) dinihari WIB. Itu menjadi partai kedua Les Parisiens di Ligue 1 2016-17 dan yang pertama buat Cavani sekembalinya dari cedera paha.

Tiga gol kemenangan PSG di pertandingan tersebut dibuat oleh Lucas Moura, Layvin Kurzawa, dan Marco Verratti di paruh kedua. Cavani tak menyumbang gol kendatipun punya sejumlah peluang–padahal ia kini jadi tumpuan di depan sepeninggal Zlatan Ibrahimovic.

Dalam catatan Squawka.com, penyerang asal Uruguay tersebut melepaskan dua tembakan tepat sasaran dan tiga tembakan lain yang melenceng dari target. Ia berhasil melewati lawan satu kali dengan giringannya, walaupun kalah dalam sebuah duel udara.

“Saya punya banyak peluang bersih, tapi yang terpenting adalah tim menang dan kami sudah melakukan banyak hal yang telah kami poles dalam latihan pekan ini,” kata Cavani di Soccerway.

“Ini awal yang bagus. Partai itu merupakan pertandingan pertama saya setelah cedera dan saya harap bisa terus lebih oke lagi,” sebutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply