Teco Sudah Kantongi Kekuatan Arema FC

Teco Sudah Kantongi Kekuatan Arema FC

Agen Sbobet

Persija Jakarta mulai mempersiapkan diri untuk laga menjamu Arema FC. Pelatih Stefano Cuggura Teco mengaku sudah mengantongi kekuatan lawannya.

Persija akan menjamu Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (2/6/2017) dalam laga pekan ke sembilan Liga 1.

Setelah diliburkan selama dua hari, para pemain Persija mulai menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta. Dalam latihan tersebut, Teco memberikan materi latihan taktik.

Teco mengakui laga melawan Arema FC tidaklah mudah bagi timnya, apalagi mereka baru saja menang atas Mitra Kukar 2-0 pada pertandingan tadi malam.

“Arema tim bagus, kami sudah pernah bertemu mereka. Tapi kami sudah tahu bagaimana permainan mereka, tinggal bagaimana persiapan kami melawan Arema,” ujar Teco.

Persija saat ini sedang berjuang mendapatkan tiga poin, setelah puasa kemenangan di enam pekan Liga 1. Kini, ‘Macan-Kemayoran’ bertengger di posisi 15 klasemen dengan torehan enam poin.

Hasil laga melawan Arema FC kemungkinan besar akan berpengaruh terhadap posisi Teco sebagai pelatih. Sebabnya, manajemen sudah memberikan peringatan kepada pria asal Brasil itu.

Sebelum menghadapi Arema, Persija sejatinya dijadwalkan menghadapi Perseru Serui pada akhir pekan kemarin. Namun laga tersebut ditunda lantaran penerangan di Stadion Marora, Serui sedang dalam perbaikan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply