Teco: Persija Harus Bangkit di Bantul!

Teco: Persija Harus Bangkit di Bantul!

Agen Sbobet

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, meminta Persija tak membuang kesempatan saat menjamu Bali United di laga pekan ke 16 Liga 1 2018. Macan Kemayoran harus bangkit di laga itu.

Dalam tiga laga terakhir, Persija selalu gagal meraih kemenangan. Setelah kalah 1-3 dari Perseru Serui (3/7/2018), Persija harus puas dua kali bermain dengan skor 2-2 saat menghadapi PSM Makassar (6/7/2018) dan Sriwijaya FC (10/7/2018).

Padahal, dalam laga-laga itu, menurut Teco, Persija sudah tampil maksimal. Makanya, dia mengamati lebih detail kekurangan tim agar tak ada lubang lagi.

“Kami harus bicara soal kualitas dari lawan. Saat jumpa PSM kami tahu mereka nomor satu di liga, mereka memiliki enam poin di atas kami, mereka juga memiliki kualitas bagus,” kata Teco menjelang laga, Senin (16/7/2018).

“Waktu itu kami hampir menang, namun mereka bisa cetak gol di menit akhir. Kami juga bisa bermain bagus di babak kedua,” kata pria asal Brasil itu menambahkan.

“Yang terakhir lawan Sriwijaya, beberapa pemain yang keluar, mereka tidak mau kalah lawan Persija. Dia ingin memberikan hasil bagus agar nantinya saat keluar suporter juga senang. Beberapa pertandingan terakhir ini tim kami main bagus tapi tidak bisa menang,” dia menambahkan.

Untuk itu, Teco meminta Ismed Sofyan dkk, berjuang keras untuk meraih tiga poin saat menghadapi Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (16/7/2018). Meski lawan yang dihadapi juga memiliki kekuatan yang bagus.

“Besok lawan yang kuat. Bali United tidak banyak berubah, hanya di depan saja masuknya Spaso membuat tim ini lebih kuat. Maka dari itu di dalam pertandingan harus kerja keras. Kami main di Bantul kami harus kerja keras buat menang,” ujar Teco.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply