Tatap Semifinal, Jerman Terancam Krisis Pemain

Agen Sbobet

Setelah memastikan langkah ke babak semifinal Piala Eropa 2016 dengan mengalahkan Italia dalam drama adu penalti, Sabtu (2/7) waktu setempat, Jerman kini berpacu dengan waktu untuk memastikan kebugaran pemainnya.

Pasalnya, pelatih Jerman Joachim Loew saat ini mengaku tak yakin Die Mannschaft akan diperkuat Sami Khedira atau Mario Gomez di babak semifinal nanti.

“Sami, kondisinya tak positif karena ia harus diganti setelah 15 menit (saat melawan Italia), dia memiliki masalah dengan hamstring,” ujar Loew seperti dilansir FourFourTwo.

“Saya tak tahu apakah ia akan sembuh sebelum Kamis (semifinal). Gomez juga memiliki masalah juga tetapi saya belum tahu lebih detail.”

Selain dua kondisi pemain yang meragukan, Jerman juga haurs kehilangan Mats Hummels lantaran akumulasi kartu, sehingga Shkodran Mustafi bisa jadi akan menjadi pasangan Jerome Boateng di jantung pertahanan Jerman nanti.

Jagokan Perancis

Menunggu hasil antara Perancis dan Islandia yang akan menjadi calon lawan Jerman di semifinal, Loew merasa timnya akan berhadapan dengan Les Blues di semifinal nanti.

“Perancis merupakan negara favorit. Mereka merupakan tuan rumah dan memiliki pemain-pemain berkualitas,” ujar Loew terkait dengan calon lawan mereka.

“Islandia telah mengejutkan kita, laga itu tak akan mudah bagi Perancis, teatpi saya pikir mereka memiliki kualitas yang cukup di atas lapangan untuk melaju ke semifinal.”

Selain Jerman, dua tim lain yang telah memastikan tempat di semifinal dan akan saling berhadapan adalah Portugal dan Wales.

26 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply